SELAMAT DATANG DI BLOG EYD

Mei 23, 2013

cara mudah memperbaiki baterai hp soak

          Selamat malam sob..ga terasa hari sudah malam.kali ini ane membagi ilmu yang ga seberapa in sob.yaitu tentang artikel cara memperbaiki baterai hp yang soak.artikel ini ane buat khusus buat dompetnya yang lagi tipis,seperti ane ini hehehe..kalo dompetnya tebal tinggal beli yang baru saja sob...
         cara ini tidak dapat di gunakan untuk Baterai yang sudah pecah, hancur, atau bocor..... Cara ini kemungkinan 85% berhasil pada baterai hp yang sudah lemah karena usia pemakaian atau karena keseringan di pakai telepon sambil di cas

adapun langkah-langkah yang mau dikerjakan yaitu :
1.bungkus rapat dengan Kantong plastik(jangan ada udara sedikitpun yang masuk).

2. masukan Baterai Hp kedalam Frezer/kulkas (yang biasa untuk ngebuat es batu) selama 12 - 14 jam. 

3.setelah itu keluarkan dan buka kantong plastiknya.

4.tunggu suhu beterai hp normal sampai suhu seperti semula( keringkan juga uap air yang ada di Baterai HP dengan kain kering).

5.Kemudian Cas Seperti biasa sampai penuh ( ingat di matikan ya biar maksimal) kalau ada lebih maksimal lagi kalau pakai cas Cangkok/kodok.

6.jika masih belum terasa hasilya lakukan cara tersebut dua - tiga kali
   mudahkan sob.


       cara ini sudah ane coba secara ilmiah (pengalaman) ane sendiri,,hasilnya cukup memuaskan..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar