SELAMAT DATANG DI BLOG EYD

Maret 12, 2013

KENANGAN DEMI KENANGAN

       selamat malam sob..kali ini ane ingin curhat masalah kenangan ane bersama sang mantan..heheehee...Dulu ane punya pacar yang manis dan imut,namanya halimah.halimah orangnya baik dan pengertian.di Setiap ane sakit dia selalu ada,dan setiap ane ada masalah dia juga ada.tapi ada salahnya waktu itu ane tidak mencintai dia dengan sepenuh hati,,,karena hati ane terbagi dua(biasa playboy cap gayung sob)xixixi

        hari berganti bulan juga berubah,lambat laut akhirnya hati yang ane bagi ketahuan juga.dia menangis dan dia juga kecewa..bukan kali ini saja ane ketahuan selingkuh sama dia,udah empat kali..tapi kali ini dia benar-benar serius tidak memaafkan ane...
        sejak kejadian itu,,akhirnya kami tidak pernah ketemuan lagi,hampir 2 bulan lamanya..lama-lama hati ane mulai gelisah dan ga menentu,,didalam kegelisahan ane,akhirnya malam tanpa ane sadari sekitar jam 21:00 dia datang juga menemui ane...hati ane sangat senang dikala itu..ane berharap semoga dia mau memaafkan ane.tapi apa daya,yang diharapkan tidak terwujud malah yang tidak diinginkan yang terjadi/......inilah percakapan ane terakhir bersama dia :

ane :dari mana yank...!tumben mau mampir kesini/didepan gg rumah(dengan gaya agak jual mahal dikit)
dia : mau jumpai mas ada yang mau dibicarakan<><>
ane : mas pun  ada yang mau mas bicarakan sama yank(dengan wajah  serius)
dia : ydh mas aja duluan ngomong....
ane : sebenarnya mas nyesal menyia-yiakan dan menduakanmu,mas minta maaf atas perbuatan mas selama ini.(dengan wajah penuh dosa)
dia : ydh adik maafin
ane : serius yank..??
dia : serius
ane : makasih yank..oh iya yank mau ngomong,,,!ngomong apa yank>>???(dengan waja bersemi-semi)
dia : sebenarnya adik mau ngomong hubungan kita sampai disini..
ane : apa...(seperti dengar petir tanpa hujan)serius..!!!!
dia : 2 rius mas
ane : berilah 1 kesempatan lagi mas waktu untuk mengulang cinta kita....?(dengan wajah sedih)
dia : udah 4 kali mas....krna adik ga tahan selalu disakiti terus

       tidak ane duga dia mengeluarkan air matanya...dalam benak ane berpikir"ini benar-benar keputusan yang bulat,tidak bisa di gugat lagi"  ane sadari selama ini kami berhubungan hampir 2 tahun setengah,,jujur belum ada ane sentuh dia walaupun berpegang tangan.akhirnya ane memberanikan diri untuk mengkecum bibirnya yang manis itu supaya ane tidak gila(lama2 doyan juga sob)hehehe ...inilah percakapan selanjutnya :

ane : sebelum  kita pisah..mas mau minta satu hal
dia : apa itu mas...?(dia gelisah)
ane : selama ini mas hanya melihat bibir manis..tapi kalo sekarang,bolehkah mas 
         merasakannya(mengharap total) 
dia: ???,,///..;'/!!!(dia senyum-senyum saja)

            itu tandanya dia beri lampu hijau sob...wkwkw...tanpa basa-basi ane dekati berharap gayung ini di sambut..ga tahunya dia menolak dan berkata:''jangan disini,nanti lihat orang''....zzzzz//???dengan perasaan yang menggebu-gebu dalam pikiran ane berkata''ini bukan lagi lampu hijau,melainkan Eyangnya lampu hijau'' hahaaha...

     akhirnya ane putuskan cari tempat yang jauh dari keramaian dan bisa lihat bulan dan bintang..supaya romantis getoo sob(emangnya senetron aja yang bisa romantis)hehehe...tanpa basa lagi,ane tarik tangannya menuju tempat kesunyian malam yang bisa melihat bulan dan bintang..sampai tempat tujuan

 ''ane peluk tubuhnya dan ane kecup bibirnya dia pun membalas kecupan ane dengan kelembutan cintanya yang tulus..ane merasakan seperti terbang ke orbit ke tujuh(lebay dikit sob)hahaha..dan ane menyadari bahwa cinta yang tulus itu sangat indah dan tidak bisa diungkapan dengan kata-kata"


   
     dalam keromantisan itu,hal yang tidak dinginkan terjadi.ada yang memanggil namanya dari kejauhan malam,ga ane sangka teryata temannya menghampiri kami..tidak lama kemudian kami pun berpisah untuk tidak saling berjumpa lagi,karna dia sudah punya pacar baru(gigit jari sob)...
     selama kejadian itu baru ane sadari bahwa patah hati itu sakit rasanya.''minum air saja seperti jarum yang menusuk-nusuk'' dan hikmah yang bisa ane dapatkan dari cinta dia ''cinta yang tulus itu ga bisa diungkapan dengan kata-kata'' mungkin inilah yang bisa ane artikan cinta yang tulus itu sob...semoga dia selalu bahagia.


           kini yang tinggal kenangan demi kenangan


                                                                                                                                                 by:os
                                               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar